BOY TO MAN

RSS | Random | Archive

About Me

Mencoba untuk menjadi jauh lebih dewasa dan mencoba untuk tidak picik dalam memandang sesuatu...

Blogs I follow:

Theme by: Miguel
  1. Koki jadi-jadian

    Buat SOP kok lebih banyak bumbunya daripada resepnya itu sendiri. Ya jelas bakalan amburadul rasanya. Padahal takaran dari resepnya sendiri dah pas.

    Terlalu banyak rasa yang dominan. Kepala koki nya kurang ngerti resep, apalagi cuma eksekutor. Ujung-ujungnya yang menggunakan jasa katering dengan menu sop bakalan eneg sendiri.

    yang disalahkan? ya jelas eksekutor. cih. dunia sangat-sangat menawarkan keadilan.

    -hanya aku dan isi hatiku-

  2. 9 Notes
    Comments
  3. trio macan

    kalau ditanya siapa teman gilaku, bisa dibilang banyak. kalau ditanya siapa yang bisa meningkatkan kadar gila itu hingga melakukan hal gendeng, ada beberapa lah. nah kalau ditanya yang buat gendeng sekaligus nista, keknya cuma 2 orang ga normal ini. sebut saja namanya aga dan eko. hihihihi.

    (tiba2 ngeliatin foto trio macan agpt yg entah masih nempel atau ga di rumah makan sate maranggi di tasik) cihhhh :p

    -hanya aku dan isi hatiku-

  4. Comments
  5. love me for a reason

    benar-benar dah cuma lagu ini yang terngiang-ngiang di otak akhir-akhir ini. luar biasa.

    racun saudara-saudara.

    ini ya namanya guilty pleasure. hihihihihi

    jangan-jangan suatu saat lagu kangen band juga begitu. tidakkkkkkkk.

    mainkan musik nya pak dijeeeeeeeeeeeeee

    -hanya aku dan isi hatiku-

  6. Comments
  7. ujian

    serba salah ya hidup mahasiswa.

    bilang ga belajar: dianggap pembohong, apalagi dapat nilai tinggi. huahahahaha. (ets itu namanya power of kepepet) atau emang gua jenius banget ya. :P

    bilang belajar: dianggap provokator. bikin orang lain stress. lah orang benar-benar jujur. astagaaaa

    nah ga ada komen apa2. dianggap lagi belajar serius benar-benar. biar dapat nilai tinggi.

    beneran nilai tinggi, wah dianggap raja. nah kalau ada kita lakukan salah satu dari 3 hal di atas, dianggap drama. awwwwwwww

    nah giliran nilai rendah, dianggap, belajarnya lagi ga serius (MAKSUD L)

    serius deh, mau kalian apa sih benarnya?

    beneran deh, jalani aja deh kuliah itu. keadaan orang lain itu ga akan nambah nilai kalian (kecuali jadi motivasi buat kalian)

    hentikan lah aksi memberi label aneh2 wahai MAHASISWA-MAHASISWA. it’s a damn bullshit.

    (hahahah, beraninya nulis di sini doang)

    ngumpet lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    -hanya aku dan isi hatiku-

  8. Comments
  9. piano, lagi lagi piano

    bah, baru 1 lagu dah ngos-ngosan awak mainnya. bah bah bah.jari sudah sangat tidak cekatan. padahal cuma lagu balonku ada lima. hihihihihih

    ah, kapan bisa main piano beneran.

    -hanya aku dan isi hatiku-

    #nowplaying bang oma - piano

  10. Comments
  11. "Ketika kau mengganti kata ‘aku’ menjadi ‘kita’ sebagai kata ganti pertama, ketika itulah aku mencintaimu."

    - penikmatsenja (via sadewi)
  12. 8 Notes
    Reblogged: sadewi
    Comments
  13. teman

    mencari teman yang satu sinyal itu susah benar.

    bahkan ketika sudah dapat, sering kali sinyal itu melemah.

    (pagi-pagi mulai ga jelas)

    -hanya aku dan isi hatiku-

    #nowplaying : project pop - ingatlah hari ini

  14. Comments
  15. terima kasih

    untuk kalian yang di sana. terima kasih ya telah menjadikan aku seakan-akan tak ingin bekerja sama. terima kasih untuk mengerjakannya sendiri, tanpa perlu ada pemberitahuan untukku

    dan terima kasih buat kesempurnaan yang ingin kalian capai.

    maaf, saya bukan orang yang tepat. anggap saja saya free rider.

    terima kasih

    tertanda,

    free rider

    -hanya aku dan isi hatiku-

  16. Comments
  17. baru aja dapat permen ini. hmm. semudah itukah?

    baru aja dapat permen ini. hmm. semudah itukah?

  18. Comments
  19. klise

    berkali-kali meninggalkan ini tumblr, tapi ketika sedang galau seperti ini, malah ingat dan kembali menulis di sini.

    ah manusia juga seperti itu kan ya, selalu lupa akan tempat dia mengadu ketika dalam keadaan senang.

    dalam keadaan susah, dia akan kembali lagi, lagi dan lagi, lalu akan meluapkan segala gundah gulananya di tempat dia merasa itulah tempatnya mengadu.

    klise ya?

    entahlah

    -hanya aku dan isi hatiku-

  20. Comments